Sunday, April 4, 2010

Am I Happy?

Posted by tary at 12:02 AM
InsyaAllah ini tahun terakhir, eh semester terakhir aku kuliah S1. Amin. haha. walaupun projek akhir ampe detik ini belum siap juga. subhanallah. haha. mungkin ada sih orang -orang yang di semester terakhir justru SEMANGAT pengen cepet-cepet selesain projeknya. dan aku ga termasuk antara orang-orang itu. aku tu malah udah ga ada mood sama sekali buat kuliah. berasanya udah capek. bedaaaaa banget ama dulu yang ngerjain projek biasa gitu bawaannya emang semangat abis.

jadi intinya aku lagi butuh motivasi. sebenernya ga motivasi juga sih. emang udah dasarnya bebal begini kali ya. soalnya aku udah sangat sering sekali ya ampun ya nonton video2 motivasi gitu di youtube. banyak lah pokoknya. oiya, yang paling aku suka tu video ini. abis nonton sih biasanya semangat ya bok. tapi besoknya udah ilang semangatnya. don't ask me why please



mantep yah. haha aku udah nonton berapa puluh kali ntah tapi masih suka aja. oya ada satu lagi cerita yang aku denger sendiri dari orangnya langsung. udah sekitar setaun yang lalu sih ya. jadi karena dia lebih tua dari aku aku panggilnya kakak. kakak ini pernah sekelas sama aku di subjek foundation. kelas bahasa inggris gitu, jadinya bukan ama anak-anak yang se-faculty dengan aku. kakak itu ambil Fakulti Undang-Undang kalo di Indonesia itu Fakultas Hukum. cantik loh. haha. hadeh kok malah bertele-tele ya? -_-

oke oke. kita lanjut. Jadi kakak itu untuk sekarang ini cuma ngeliat dengan satu mata. bayangkan yaaa! satu mata. karenanya kenapa sih aku lupa. sakit apa gitu pokoknya. trus matanya yang satu itu juga ga akan bertahan lama. 2 ato 3 tahun lagi bakal ga berfungsi juga.mungkin buat kamu yg baca ini ga berapa nyerap ya. tapi buat aku yg diceritain langsung begitu emang rasanya pedih mo nangis. bukan karena kasian. tapi karena dia kuat! aku terharu jadinya. aku salut. kakak itu semangat 45 belajarnya. rajin mampus. cita-citanya pengen jadi dosen. salut deh pokoknya. tapi sekarang udah ga pernah ketemu lagi. tapi pengen deh cerita2 ama kakak itu lagi :)

kayanya abis nulis ini aku jadi ada semangat lagi deh dikit. haha gapapa lah dikit. yang penting ada. apa sih? haha. aku pengen suatu saat aku bisa bilang dengan hati yang tulus kalo I Love Living Life and I am Happy :)

2 comments:

kiki said...

ga tau mau comment apa (hahaahha) yaa moga cepet tamat CEPET BALIK!!!

tary said...

hahaha gembel! ketauan kan aku yg nyuruh komen.
aku juga sangat ingin sekali pulang :(

Post a Comment

 

shinzuishou Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea