Saturday, April 10, 2010

hujan dan cinta dan pagi

Posted by tary at 6:56 AM

hujan dan cinta. halah-halah haha. intinya sih cuma mau bilang kalau aku sangat cinta hujan. tapi ga pake petir. errr ga enak didenger soalnya. yang enak tuh kalau hujan denger lagu-lagu arctic monkeys. rawwrr gila asoy abis. sok asik deh aku lol. barusan hujan loh disini. 



well, selamat pagi! buat yang masih tidur bangun oi! pagi ni.. sarapan yuuk..! eeh? bisa banget deh bangunin orang dengan cara begini. haha. humm. barusan ketemu quote ini

“When I first open my eyes upon the morning meadows and look out upon the beautiful world, I thank God I am alive"
- Ralph Waldo Emerson

tapi sayang, dihidup aku saat ini ga ada kalimat bangun pagi. kalo di aku jadinya begini, when i first open my eyes upon the evening bla bla. hehe maap ya bang Ralph aku ubah2 quotenya. yaudah deh aku mau mandi lalu tidur dan bangun pagi sore. sekian.


ps: mungkin judul post yg tepat itu 'random' kali ya?

3 comments:

Anonymous said...

hey, i love rain too :)

S.A.N.D.R.A said...

hey, yg kmrn posting trakir diapus ya?
heheee

tary said...

haha lebih tepatnya keapus. huhu :(

Post a Comment

 

shinzuishou Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea