Friday, April 16, 2010

Dewasa

Posted by tary at 3:18 AM
Kadang aku suka bertanya ama diri aku sendiri, dewasa itu apa? wajib ya semua orang itu bersikap dewasa? faktor apa yang mengukur kedewasaan seseorang? trus kalau dewasa hidup kita bahagia?, dan masih banyak lagi pertanyaan yang sering keluar dari otak aku. roommate aku juga sering sekali ngerasa kalau dia belum dewasa. "kita ini udah 20 tahun, tar. masa kita belum dewasa juga?" aku cuma bisa jawab"eh? kita belum dewasa ya? kok berasanya udah..?". setiap kali orang bilang atau nanya "kapan ya kita dewasa?" aku biasanya cuma jawab "emang dewasa itu gimana?". sampai akhirnya, malam ini aku memutuskan untuk nyaritau apa itu dewasa di dunia pergooglean. aku coba pakai keyword "dewasa". dan hasilnyaaaa... tadaaaa


Hahahaha. parah ih google. musnah harapanku untuk tau arti dewasa. trus aku coba lagi nyari, masih dgn google tapi coba pake keyword "mature" dan hasilnya juga kurang lebih lah ama versi indonesia. well, aku speechless. sekian

0 comments:

Post a Comment

 

shinzuishou Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea