Friday, March 12, 2010

alasan yang bagus :)

Posted by tary at 11:08 PM
midsem (baca: mimpi buruk) udah abis semua, projek2, assignments juga kayanya udah ga ada lagi. kelas2 udah pada banyak yang selesai untuk semester ini, kalopun ada paling dibuat 1jam seminggu karna udah mau abis. dan sekarang...... sebenernya mustinya seharusnya fokus buat tesis ya? hahaha tapi saya masih nyantai. ga tau deh ga tau diri apa dapet kepala begini darimana..tapi emang asik kalo semua2 dikerjain kalo udah deket deadline. oh no! deadlinenya sebulan lebih lagi! astagaa! hahaha. OK.. saya janji besok ngerjain tesis. janji!

oooh, jadi sebenernya saya tau alesannya kenapa males2an begini. karna saya kangen rumaaahh.. serius deh, udah setaun ga pulang (terakhir pulang 2009). kangen sama masakan rumah..


dan yang paling ngangenin itu ngangguin adek2 saya. kangen menjadi kakak yang baik untuk mereka..hahaha. http://emo.huhiho.com

oh..no no! jangan salahkan foto ini. muka mereka emang suka ga jelas. foto ini baik2 aja kok. haha.
duh, jadi kangen beneran deh.. http://emo.huhiho.comooohh.. dan jadi lapar jugaaa http://emo.huhiho.com

5 comments:

kiki said...

hahaha, aku tau ko kangen akuu :P

tary said...

iyaaa..oh..pijitanmu itu lo..aku kangen sekali.. :D

kiki said...

pijitan apa pijitan. bilang aja kangennya sama aku :P
ga usah muna deehh, ampe muka aku ko pampang d blog kau,
muka ko aja ga pernak aku pampang d blog aku. hahaha

tary said...

hahahahha ooh itu muka? aku kirain tangan enggo nutupin muka ko..haha. pis muah muah

kiki said...

:/ jahaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttt

Post a Comment

 

shinzuishou Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea